Market Outlook Juli 2013

PT. Universal Broker Indonesia mengadakan acara Market Outlook Juli 2013 dengan Tema “Menanti IHSG 5.000 (lagi)” pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2013 dengan pembicara Bapak Satrio Utomo.

mo   mo


Acara ini dihadiri oleh sekitar 45 peserta baik dari kalangan nasabah maupun non nasabah, Tema yang menarik membuat peserta sangat memperhatikan pokok bahasan yang disampaikan oleh Head Research kami Bapak Satrio Utomo.

Dalam tema pembahasan acara tersebut dapat disimpulkan bahwa arah pasar dari trend IHSG jangka menengah masih belum pasti, mengingat IHSG saat ini dalam fase konsolidasi  jangka menengah. Pemodal sebaiknya tetap disiplin dalam mengeksekusi rencana trading yang yang telah dibuat sebelumnya.

Acara ditutup lebih lama dari seharusnya pukul 12.00 Wib menjadi 14.00 Wib dikarenakan masih banyaknya pertanyaan yang di sampaikan oleh para peserta Market Outlook tersebut,

Bagi nasabah PT. Universal Broker Indonesia maupun non nasabah terimakasih atas partisipasinya dan sampai bertemu kembali pada acara Market Outlook berikutnya.

Untuk mendapatkan materi Market Outlook Juli 2013 dapat di download disini

Top
  • Follows us our servcies